Home » Sport » Paul Pogba Bisa Menjadi Pemain Termahal Di Dunia

Paul Pogba Bisa Menjadi Pemain Termahal Di Dunia



Turin – Tampil gemilang bersama dengan Juventus menjadikan Paul Pogba sebagai pemain yang membuat banyak klub kaya di Eropa menjadi silau akan penampilannya.

Paul Pogba Bisa Menjadi Pemain Termahal Di Dunia

Pemain asal Prancis ini telah diminati oleh Real Madrid, Paris Saint Germain, Chelsea, Manchester City hingga mantan klub yang telah membuangnya, Manchester United.

Dengan tingginya permintaan akan tenaga Pogba, maka bukan tidak mungkin jika gelandang tersebut akan menjadi pemain termahal di dunia. Apalagi kini usia Pogba masih sangatlah muda (21 tahun).

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan jika Pogba berada dalam sebuah transaksi transfer yang tepat, maka bukan tidak mungkin jika nilai pemain berkulit hitam tersebut bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo.

“Ia hanya bisa pindah ke enam klub. Jika saat tepat tiba pada musim panas, maka ia akan pindah. Jika tidak, ia akan tetap di Juventus,” ucap Mino Raiola.

“Namun, kami tidak terburu-buru. Dapat saya katakan Pogba akan mengalahkan rekor Cristiano Ronaldo saat pindah dari Manchester United ke Real Madrid sebesar 94 juta euro,” kata dia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)