Home » Sport » Mesti Dibantai, Cristiano Ronaldo Tetap Anggap Madrid Lebih Baik Dibanding Atletico Madrid

Mesti Dibantai, Cristiano Ronaldo Tetap Anggap Madrid Lebih Baik Dibanding Atletico Madrid



Madrid – Klub mega bintang, Real Madrid baru saja menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan skor yang cukup mencolok, 4-0.

Mesti Dibantai, Cristiano Ronaldo Tetap Anggap Madrid Lebih Baik Dibanding Atletico Madrid

Walaupun demikian, Cristiano Ronaldo beranggapan bahwa Real Madrid sesungguhnya lebih baik dibanding dengan Atletico. Dan mengenai kekalahan tersebut dikarenakan jadwal super padat yang harus dijalani oleh El Real.

“Kami kelelahan, baik fisik maupun mental, itulah pendapat saya. Saya juga tidak mengerti mengapa bisa seperti itu. Di beberapa laga terakhir kami tidak mampu mengalahkan mereka.” jawab Ronaldo.

“Mereka kuat, namun menurut saya kami lebih baik tapi kami harus membuktikannya langsung di lapangan. Kami akan menjuarai La Liga lagi.” pungkasnya penuh percaya diri.

Meski kalah, posisi Real Madrid belum terkejar oleh klub lainnya. Anak asuh Carlo Ancelotti tersebut kukuh dipuncak klasemen sementara dengan nilai 54. Sedangkan Barcelona berada di urutan 2 dengan nilai 50, dan Atletico Madrid membuntuti diurutan ke 3 dengan poin yang sama. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)