Home » Sport » Filippo Inzaghi Masih Optimis Dengan Prestasi Milan Musim Ini

Filippo Inzaghi Masih Optimis Dengan Prestasi Milan Musim Ini



Milan – Ibarat roal coaster, penampilan AC Milan musim ini sangatlah tidak stabil. Setelah menuai hasil buruk di awal kompetisi, pasukan asuhan Filippo Inzaghi tersebut menunjukkan hasil positif jelang akhir paruh musim.

Filippo Inzaghi Masih Optimis Dengan Prestasi Milan Musim Ini

Namun Milan kembali masuk ke periode negatif dalam beberapa pertandingan terakhir dan kesulitan untuk mendapatkan poin penuh, baik dikandang maupun diluar kandang.

Melihat kondisi yang kini dialami oleh anak asuhnya, pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi masih optimis kalau Milan masih mampu menembus zona Liga Champion di akhir musim nanti.

Saat menjalani laga big match melawan Juventus yang berkesudahan 3-1 untuk tuan Nyonya Tua, banyak pihak yang menganggap bahwa Milan sudah habis dan sulit bersaing di musim ini.

“Terlepas dari hasilnya, performa ini memberi Anda banyak kepercayaan diri,” ucap Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Berat untuk mengimbangi permainan Juve, khususnya dengan begitu banyaknya pemain yang absen. Tapi, kami bisa melakukannya cukup lama dalam pertandingan,” lanjut Inzaghi.

“Sekarang kami berharap untuk mengubah tren hasilnya. Tapi, dengan rasa lapar dan sikap ini, hal itu akan segera terjadi,” kata dia dengan yakin.

Hingga kini, Milan masih berada di urutan 9 dengan poin 29. Posisi tersebut masih lebih baik dari saudara muda mereka, Inter Milan yang saat ini berada di urutan 11. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)