Home » Sport » Berada Dipuncak, Mourinho Tak Ingin Chelsea Menjadi Sombong

Berada Dipuncak, Mourinho Tak Ingin Chelsea Menjadi Sombong



London – Persaingan sengit untuk memperebutkan gelar juara Primer League musim ini memang sangat ketat. Chelsea dan Manchester City bersaing ketat diposisi pertama dan kedua. Akan tetapi pelatih Chelsea, Jose Mourinho tidak ingin tinggi hati. Posisi Chelsea memang berada dipuncak, akan tetapi masih banyak laga yang akan mereka mainkan.

Berada Dipuncak, Mourinho Tak Ingin Chelsea Menjadi Sombong

Chelsea semakin kokoh setelah bertandang ke Aston villa dengan mampu meraih poin penuh. Kemenangan dengan skor 1-2 membuat anak asuh Jose Mourinho pulang dengan bangga. Sementara itu Manchester City hanya mampu bermain imbang saat melawan Hull City di Etihad Stadium.

Hasil yang di raih Manchester City memang tidak memusakan, namun meski demikian menurut Mourinho, Chelsea tidak lantas berada diatas angin. Laga masih banyak, dan perburuan posisi puncak akan terus terjadi.

“Hanya terpaut tujuh poin tidak membuat kondisi tenang, masih akan melawan tim-tim andalan. Dan kita tidak boleh terbuai karena unggul sedikit dari rival kita,” jelas Mourinho seperi dikutip dari Bleacher Report, Minggu (8/2/2015).

Menurut Mourinho musim ini adalah musim yang tidak bisa ditebak, mereka harus bisa memanfaatkan situasi ini. Jika melihat permainan semua klub saat ini bagi mourinho siapa saja jugamemiliki peluang untuk menjadi juara, untuk itu Mourinho tidak merasa sudah aman meski berada dipuncak dengan unggul tujuh poin. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)