Home » News » Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan Mendapat Mandat Dari Amien Rais

Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan Mendapat Mandat Dari Amien Rais



Lombok – Dalam kongres Partai Amanat Nasional yang akan segera dilaksanakan, tentunya sudah ada dukungan kepada dua kandidat mereka. Untuk itu ketua MPP PAN Amien Rais memberikan mandat khusus kepada kedunya.

Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan Mendapat Mandat Dari Amien Rais

“Dalam Kongres nanti bapak Amien Rais selaku Ketua MPP memberikan himbauan, agar kandidatnya mampu bersaing secara sehat. Tidak ada yang bermain dibelakang layar atau menjelekkan salah satunya,” ucap calon ketua umun Zulkifli Hasan kepada Harianindo.com, saat konsolidasi di Lombok, NTB, Sabtu (7/2/2015).

Untuk lebih membuat PAN semakin berkembang, menurut Zulkifli Hasan ketua MPP Amien Rais menginginkan adanya pergantian. “Cukup hanya satu Priode saja, untuk lebih maju. Itulah harapan Bapak Amien Rais,” terang Zulkifli.

Konsolidasi yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Mataram, NTB itu, memang Amien Rais mendampingi Zulkifli Hasan. Dengan demikian semakin terlihat jelas bahwa Amien Rais mendukung Zulkifli Hasan untuk menjadi ketua umum Partai Amanat Nasional priode mendatang.

Zulkifli Hasan menerangkan akan ada 165 DPW PAN yang akan datang untuk mendukung Zulkifli Hasan, Diantaranya dari Papua, Papua barat, sulsel, sulteng, sultra, NTB dan NTT. Semuanya memang dari indonesia bagian timur.

Rencananya kongres PAN akan diselenggarakan di Bali tepatnya di Hotel Westin pada tanggal 28 Februari, dan kongres ini akan menentukan siapa yang akan menjadi ketua umum PAN, Zulkifli Hasan Atau Hatta Rajasa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)