Home » Hiburan » Reza Rahardian Belum Terpikir Untuk Mengakhiri Masa Lajang

Reza Rahardian Belum Terpikir Untuk Mengakhiri Masa Lajang



Jakarta – Reza Rahardian adalah salah satu bintang film Indonesia yang memiliki banyak prestasi, salah satunya pada tahun 2012 di Indonesia Movie Award ia meraih penghargaan sebagai pasangan terbaik dengan lawan main Adina Wirasti. Saat itu mereka bermain dalam film Jakarta Maghrib.

Reza Rahardian Belum Terpikir Untuk Mengakhiri Masa Lajang

Kali ini mereka kembali menjadi lawan main dalam film ‘Kapan Kawin?’. Film tersebut menceritakan bahwa Reza dan Asti diminta oleh keluarga mereka untuk segera menikah. Reza menyebutkan bermain bersama Asti merupakan kerja sama yang sudah pernah mereka jalani, untuk itu Reza sudah tidak kesulitan saat melakukan adegan bersama Asti.

“Beradu akting dengan Asti tidak sulit, sebelumnya kita sudah pernah bekerja sama dan meraih penghargaan pada ajang IMA 2012. Jadi saya enjoy bermaain dengan Asti,” ucap Reza saat dijumpai pada gala premiere film Kapan kawin? Di Epicentrum Walk, Kuningan, Kamis (5/2/2015).

Seperti judul dalam film yang mereka mainkan, tentu saja banyak wartawan yang menanyakan kapan Reza akan mengakhiri masa lajangnya. Namun aktor tampan ini hanya menanggapi pertanyaan tersebut dengan nada bergurau.

“Usia 30 memang bukan usia yang muda, kalau ada pertanyaan kapan kawin? Ya saya sendiri belum memikirkannya. Mungkin kapan-kapan,” jelas Reza yang menjawab sambil tertawa. Menurut Reza ia serahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa dan mengikutinya seperti air mengalir. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)