Home » Sport » Mauricio Pochettino Pastikan Lloris Tetap Di Spurs

Mauricio Pochettino Pastikan Lloris Tetap Di Spurs



London – Penjaga gawang Tottenham Hospurs, Hugo Lloris disebut-sebut akan meninggalkan klubnya. Kabar tersebut menyeruak lantaran diberitakan bahwa Real Madrid dan Paris Saint Germain meminta Lloris untuk bergabung dengan mereka.

Mauricio Pochettino Pastikan Lloris Tetap Di Spurs

Atas kabar tersebut pelatih Spurs, Maoricio Pochettino meyakinkan bahwa Lloris akan tetap berada di White Hart Lane. Pochettino menilai penjaga gawannya ini sangat betah berada di Spurs, jadi ia merasa tidak mungkin jika Lloris akan tergoda dengan lamaran kedua klub besar Eropa tersebut.

Pochettino tidak ingin kehilangan pemain andalannya ini, seperti yang kita ketahui Lloris bermain sangat maksimal. Pochettino berharap Lloris mampu membawa timnya untuk menduduki posisi empat besar.

“Hugo Lloris adalah salah satu pemain terbaik kami, kami tahu itu. Saya rasa Lloris bahagia bersama kami. Ia bermain sangat menakjubkan dalam setiap laganya dan itu menguntungkan bagi tim,” ucap Pochettino, seperti di lansir dari Goal, Jumat (6/2/2015).

Lloris adalah pemain yang penting menurut Pochettino, memberikan kesempatan untuk lebih banyak bermain akan membuat para pemain semakin mampu menguasai pertandingan.

“Lloris tampil meyakinkan, dengan cerdas membaca langkah lawan adalah nilai plus bagi Lloris,” ujar Pochettino. Oleh karena itu Pochettino tidak ingin Lloris meninggalkan klub dan berpindah ke klub lain yang tentu saja telah lama menginginkannya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)