Home » Sport » Tumbang Di Coppa Italia, AS Roma Incar Seri A Dan Liga Europa

Tumbang Di Coppa Italia, AS Roma Incar Seri A Dan Liga Europa



Roma – I Lupi saat ini memang masih belum beruntung, mereka harus tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah harus menelan kekalahan dari Fiorentina. Namun saat ini mereka kembali fokus untuk mengincar dua ajang lainnya, Seri A dan Liga Europa.

Tumbang Di Coppa Italia, AS Roma Incar Seri A Dan Liga Europa

“Tidak di ragukan lagi, permainan tim sangat memukau di babak pertama, namun sayang kami tidak bisa menaklukkan Fiorentina,” ucap manager Roma, Rudi Garcia yang dilansir dari Rai Sport. Dalam laga tersebut mereka selaku tuan rumah sudah tampil sangat maksimal, akan tetapi laga yang dilangsungkan di Olimpico, Rabu (4/2/2015) dini hari tadi harus berakhir dengan skor 0 – 2.

Memasuki tahun 2015 ini memang bukan awal yang bagus bagi Roma, dalam tujuh laga yang mereka jalani mereka hanya mampu memenangkan laga sebanyak dua kali. Selebihnya Fransesco Totti dan tim hanya sanggup bermain imbag lima kali dan satu kali harus menelan kekalahan.

Namun meski demikian menurut Rudi Garcia anak buahnya sudah menampilkan yang terbaik. Tersingkirnya dari ajang Coppa Italia harus segera dilupakan, dan mereka juga harus membenahi lini belakang mereka yang sering kebobolan.

Rudi Garcia menghimbau agar mereka kembali fokus untuk mengejar Juventus yang saat ini tetap kokoh dipuncak klasmen Seri A dan juga masih berada di 32 besar Liga Europa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)