Home » Sport » Rodgers Sanjung Coutinho Sebaik Dua Pemain Madrid

Rodgers Sanjung Coutinho Sebaik Dua Pemain Madrid



Liverpool – Pelatih Liverpool menyatakan bahwa permainan yang dimainkan oleh Philppe Coutinho saat ini lebih baik dari pada Luka Modric dan Toni Kross. Coutinho dianggap bermain sangat hebat dibandingkan dua pemain Real Madrid ini.

Rodgers Sanjung Coutinho Sebaik Dua Pemain Madrid

Cetakan gol yang diraih oleh Coutinho ini memang tidak banyak, sepanjang musim ini ia masih menciptakan dua gol, akan tetapi Brendan Rodgers yakin debutnya di Liverpool sangat menguntungkan tim.

Pemain muda yang masih berusia 22 tahun ini juga baru saja menandatangani kontrak dengan The Redss hingga 2020. Dengan ini Coutinho memiliki banyak waktu untuk lebih mngembangkan bakatnya dan lebih bisa leluasa untuk membawa tim menuju tempat aman Liga Champions.

“Permainan Coutinho bisa kita lihat sangat maksimal. seperti halnya Luka Modric, meskipun tidak banyak mencetak gol akan tetapi ia sanggup bermain hebat dari tengah lapangan. Dengan penguasaan bola yang sangat bagus membuat tim mampu bermain sempurna, dan menutup celah bagi lawan dari tengah lapangan,” ucap Rodgers seperti dikutip SkySports, Selasa (3/2/2015).

“Begitu juga dengan Toni Kroos, ia juga salah satu pemain dunia yang tangguh dalam mengecoh lawan. Dua pemain ini memang tidak banyak menciptakan gol, namun mereka memiliki peran penting bagi tim. Dan permainan mereka tidak akan sia-sia meski tidak bisa mencetak banyak gol,” imbuh Rodgers. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)