Home » Sport » Real Madrid Menang Tipis 2-1 Atas Sevila, Unggul Empat Poin Dari Barcelona

Real Madrid Menang Tipis 2-1 Atas Sevila, Unggul Empat Poin Dari Barcelona



Madrid – Pertandingan La Liga yang mempertemukan antara tuan rumah Real Madrid melawan Sevilla berhasil dimenangkan oleh tim asuhan Carlo Anceloti. Laga sebenarnya sesuai jadwal berlangsung pada bulan desember, namun karena Real Madrid melakoni laga di turnamen Piala Dunia Antar klub, maka laga tersebut diundur. Bermain di Stadion Bernabeu, Real Madrid berhasil menang tipis 2-1 atas Sevila.

Real Madrid Menang Tipis 2-1 Atas Sevila, Unggul Empat Poin Dari Barcelona

Real Madrid yang bermain tanpa diperkuat pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo berhasil menunjukkan bahwa tidak mengalami kesulitan untuk mengalahkan tim asuhan Unay Emery tersebut. Dengan kemenangan tersebut, pasukan Anceloti berhasil menjaga jarak dari seteru abadinya Barcelona yang terpaut empat angka. Sementara Sevilla sendiri masih menempati posisi ke empat dalam tabel klasemen sementara.

Gol Real Madrid dipersembahkan terlebih dahulu melalui pemain asal Kolombia, James Rodriguez pada menit ke-12 yang berhasil memanfaatkan umpan dari rekan setimnya Marcelo dari sisi kanan. Real Madrid sendiri harus mengganti James Rodriguez setelah mengalami cendera, sehingga ditarik keluar dan digantikan oleh Jese. Pergantinan tersebut terbukti efektif, dimana beberapa menit kemudian Jese berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Benzema.

Tim tamu berhasil memperkecil keadaan melalui pemain pengganti mereka yang masuk, dimana 13 menit kemudian pemain pinjaman dari Liverpool Iago Aspas berhasil menjebol gawang Casillas lewat kaki kirinya setelah memanfaatkan umpan dari rekan setimnya. Hingga wasit meniup pluit panjang, kedudukan tetap unggul buat tim asuhan Carlo Ancelotti. (fauji nur – sisidunia.com)