Home » Sport » Musim Depan Kemungkinan Dani Alves Akan Hengkang Dari Barcelona

Musim Depan Kemungkinan Dani Alves Akan Hengkang Dari Barcelona



Barcelona – Masih kurang beberapa bulan lagi untuk akhir musim ini, namun saat ini sudah tersiar kabar bahwa salah satu bek kanan barcelona Dani Alves dipastikan tidak akan menetap dan bersiap hengkang dari Barcelona.

Musim Depan Kemungkinan Dani Alves Akan Hengkang Dari Barcelona

Dalam kontrak baru yang di ajukan oleh pihak Barcelona dengan Dani Alves, keduanya tidak menemukan kesepakatan untuk meneruskan kontrak kerja. Oleh karena itu Alves diperkirakan pasti akan meninggalkan Camp Nou.

“Kami tahu, kami tidak menemukan titik kesepakatan dengan klub, dan klub tidak menginginkan Alves. Oleh karena itu kami harus mencari klub lain,” seperti yang diungkapkan agen Alves, Dinorah Santana pada Laman Cadena SER.

Dani Alves merupakan salah satu pemain yang memliki kualitas yang sangat baik, dengan meninggalkan Barcelona pastinya sudah ada beberapa nama klub-klub yang sangat menginginkan Dani Alves.

Pemain asal Brasil ini sudah mengantongi sederetan prestasi, jika benar hingga akhir musim nanti pihak Barcelona tidak menghubungi mereka, pastinya Alves tidak akan kembali berseragam Barca.

Kontrak lama Alves dengan Barcelona berakhir hingga musim ini, pihak managemen masih belum memberikan kesepakatan kontrak baru. Agen Santana sudah mulai melihat-lihat penawaran dari sejumlah klub-klub besar Eropa. “Harus segera memutuskan pada klub mana Alves akan bermain,” tegas Santana yang juga masih menunggu keputusan managemen Barcelona. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)