Home » Hiburan » Meski Berstatus Duda Hengky Kurniawan Direstui Calon Mertua

Meski Berstatus Duda Hengky Kurniawan Direstui Calon Mertua



Jakarta – Aktor tampan yang satu ini sudah bisa melupakan masa lalunya yang kelam. Setelah beberapa lama menyandang status duda, kini ia sudah mampu kembali merajut cinta dengan seorang dara yang bernama Sonya.

Meski Berstatus Duda Hengky Kurniawan Direstui Calon Mertua

Pria yang juga seorang produser ini tidak main-main dengan hubungannya. meski mereka terpaut sebelas tahun, kabarnya Hengky bakal menikahi Sonya pada bulan Oktober mendatang.Usia dan status tidak dipermasalahkan bagi kedua pasangan ini.

Dengan status duda yang Hengky sandang tidak menjadi masalah bagi kedua orang tua Sonya. hal ini terbukti setelah Hengky berlibur bersama keluarga besar Sonya. “Kami berlibur ke Singapura selama tiga hari, dan ini masih perkenalan biasa bukan lamaran,” ucap Hengky saat dijumpai di Studio Palem, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Senin (2/2/2015).

menurut Hengky orang tua Sonya meminta untuk menjalin hubungan secara serius, akan tetapi mereka juga ingin Sonya menyelesaikan kuliahnya dulu.”Dukungan orang tua Sonya memang sangat penting bagi saya, namun mereka meminta untuk menyelesaikan kuliah dulu,” imbuh Hengky.

Sonya yang lahir pada 5 Januari 1994 ini masih duduk di semester enam, meski masih belia menurut Hengky pasangannya ini adalah figur dewasa yang mengerti dirinya.

“Semuanya kita serahkan kepada yang kuasa, jika diberi jalan yang cepat maka ini merupakan kehendakNYA,” ucap Hengky sembari menutup perbincangan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)