Home » Sport » Madrid Lebih Fokus Untuk Lawan Sevilla

Madrid Lebih Fokus Untuk Lawan Sevilla



Madrid – Jika sebelumnya Real Madrid lebih mementingkan partai El Classico dan El Derby Madrilino, kali ini mereka lebih mementingkan laga kontra sevilla yang akan dilangsungkan Kamis (5/2/2015) dini hari nanti WIB.

Madrid Lebih Fokus Untuk Lawan Sevilla

Mereka bakal menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu untuk laga ke 16. Dalam laga ini mereka harus dalam kkondisi yang sangat baik, jika tidak bermain maksimal dipastikan mereka bakal kehilangan kedudukan dimana mereka berada dipuncak klasmen.

“Derby Madrid adalah laga penting, akan tetapi lebih penting lagi adalah laga dini hari nanti. Yang mana Real Madrid harus mampu meraih poin penuh untuk kembali memperpanjang jarak dengan rival mereka,” ucap manager Carlo Ancelotti.

“Juara La Liga tentu saja ditentukan saat akhir musim, namun untuk hasil yang tepat tim harus bisa terus menjaga jarak dan memimpin mulai saat ini. Sevilla bukan lawan yang mudah, mereka memiliki gaya permainan yang bagus, dengan mampu menggunakan kesempatan terbaik yang mereka miliki,” imbuhnya seperti dikutip dari laman resmi klub, Realmadrid.com, Rabu (4/2/2015).

Laga melawan Sevilla terbilang sangat sulit, pasalnya Ancelotti tidak bisa menurunkan beberapa pemain terbaik mereka seperti Fabio Coentrao, Pepe Ferreira dan luka Modric yang masih dalam tahap pemulihan cidera. Begitu juga yang dialami Cristiano Ronaldo yang masih belum merampungkan sanksinya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)