Home » News » Jokowi Berjanji Pekan Depan Akan Memberikan Keputusan

Jokowi Berjanji Pekan Depan Akan Memberikan Keputusan



Jakarta – Saat ini rakyat Indonesia tentunya masih menunggu langkah apa yang akan diambil oleh presiden Jokowi terkait kasus BG. Seharusnya presiden Jokowi harus segera mengakhiri perseteruan antara Polri dan KPK.

Jokowi Berjanji Pekan Depan Akan Memberikan Keputusan

Dan kali ini presiden berjanji akan Segera menyelesaikan polemik antara KPK dan Polri. Hal ini disampaikan oleh presiden Jokowi setelah membuka rakor pemberantasan narkoba di Bilangan Jakarta Selatan, Rabu, (4/2/2015).

Beliau mengungkapkan bahwa saat ini masih harus menyelesaikan beberapa hal terlebih dulu. Akan tetapi beliau yakin minggu depan polemik antara kedua lembaga hukum ini akan segera berakhir.

Setelah pencalonan BG sebagai Kapolri tidak berjalan mulus, kini ada beberapa nama baru yang disebut bakal menggantikan BG. Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Dwi Prayitno adalah nama yang disebut menjadi pengganti BG sebagai calon tunggal Kapolri.

Namun saat ditanya mengenai nama Komjen Dwi Prayitno ini, presiden Jokowi hanya tersenyum sambil berlalu. Ada kabar yang menyatakan bahwa Komjen Dwi Prayitno adalah salah satu nama yang menjadi pembahasaan dalam pertemuan presiden dengn sejumlah tokoh TNI di Istana Merdeka, Selasa (3/2/2015). Akan tetapi presiden masih tidak bisa mengungkapkan keputusan yang bakal beliau ambil minggu depan. β€œKita tunggu aja pekan depan, insya allah saya sudah bisa memberikan pernyataan untuk masalah ini,” tegas presiden Jokowi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)