Home » Sport » Hasil Piala FA: Gol Telat Coutinho Bawa Liverpool Unggul Atas Bolton Wonderes

Hasil Piala FA: Gol Telat Coutinho Bawa Liverpool Unggul Atas Bolton Wonderes



Bolton – Laga lanjutan babak keempat Piala FA yang mempertemukan antara tuan rumah Bolton Wonderes melawan Liverpool berhasil dimenangkan oleh tim tamu asuhan Brenden Rogers dengan skor 2-1. Laga yang berlangsung di Stadion Macron pada Kamis (5/2/2014) dini hari wib. Meski tertinggal lebih dahulu melalui pemain tuan rumah Eidur Gudjohsen melalui eksekusi pinalti setelah pemain Liverpool Martin Skrtel melakukan pelanggaran dikotak pinalti. Melalui tayang ulang, terlihat bahwa pemain tuan rumah melaukan diving, namun wasit tetap menunjuk pinalti untuk tuan rumah.

Hasil Piala FA: Gol Telat Coutinho Bawa Liverpool Unggul Atas Bolton Wonderes

Sukses menjebol gawang Simon Mignolet, Bolton unggul 1-0 atas Liverpool. Tim asuhan Brenden Rogres berupaya untuk menyamakan kedudukan dengan terus menekan tim tuan rumah. Pada menit ke 86, Rahem Sterling berhasil mencetak gol setelah berhasil memanfaatkan umpan Emre Can. Dengan kedudukan sama imbang tersebut, membuat kedua tim berusaha untuk mencetak gol.

Memasuki masa ijury time, pemain asal Brazil Philipe Coutinho berhasil mencetak gol melalui sepakan keras melengkung dari luar kotak pinalti, dimana bola tersebut tidak bisa diselamatkan oleh penjaga gawang Bolton yang hanya bisa melihat bola tersebut masuk kegawangnya.

Hingga wasit meniupkan pluit panjang kedudukan tetap unggul tim tamu Liverpool. Pada laga babak kelima nantinya Liverpool sudah ditunggu oleh Crystal Palcae yang terlebih dahulu lolos ke babak selanjutnya. (fauji nur – sisidunia.com)