Home » Sport » Hasil Coppa Italia: Napoli Kalahkan Inter Milan, Lewat Gol Tunggal Higuain

Hasil Coppa Italia: Napoli Kalahkan Inter Milan, Lewat Gol Tunggal Higuain



Naples – Laga lanjutan Coppa Italia yang mempertemukan antara tuan rumah Napoli melawan Inter Milan, berhasil dimenangkan oleh tim asuhan Rafael Benitez dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Gonzalo Higuain membuat timnya berhasil melaju ke babak semifinal, yang telah diisi terlebih dahulu oleh Juventus, Lazio dan Fiorentina yang terlebih dahulu berhasil mengalahkan lawannya.

Hasil Coppa Italia: Napoli Kalahkan Inter Milan, Lewat Gol Tunggal Higuain

Pertandingan yang berlansung di Stadion San Paolo markas Napoli pada Kamis (5/2/2015) dini hari wib, pada awal pertandingan berjalang seimbang dimana kedua tim berusaha untuk mencetak gol lebih dahulu. Tim tuan rumah berhasrat untuk mengambil inisiatif serangan dengan duet penyerang mereka Gonzalo Higuain dan Jose Calejon, yang beberapa kali membuat penjaga gawang Pablo Carrizo harus bekerja keras.

Inter Milan sendiri sesekali melakukan penyerangan, melalui pemain sayap mereka Nagatomo tapi dapat dimentahkan oleh pemain Napoli. Saat pertandingan memasuki injury time, melalui lemapran dari sisi kiri lapangan, Higuain berhasil memanfaatkan bola tersebut dengan menendang bola ke sisi kiri penjaga gawang Carrizo. Hingga wasit meniup pluit panjang kedudukan 1-0 membuat tim asuhan Roberto Mancini harus pulang dengan tertunduk lesu. Napoli berhasil melaju ke babak semifinal Coppa Italia. (fauji nur – sisidunia.com)