Home » Sport » Ancelotti Senang Perlebar Jarak Dengan Barcelona

Ancelotti Senang Perlebar Jarak Dengan Barcelona



Madrid – Real Madrid merupakan musuh abadi Barcelona, dan kini Real Madrid mampu memperlebar jarak dengan rival yang satu ini. Dengan unggul empat angka ini membuat pelatih CARLO Ancelotti semakin optimis bahwa timnya bakal menjadi juara La liga musim ini.

Ancelotti Senang Perlebar Jarak Dengan Barcelona

Di La Liga ini masih banyak laga yang akan dimainkan oleh Real Madrid, oleh karena itu meski Real Madrid sudah bisa unggul empat angka pelatih Ancelotti tetap menghimbau agar anak asuhnya terus waspada. Namun ia sudah sangat senang dengan apa yang dicapai oleh tim kesayangannya ini.

“Masih akan menjalani beberapa laga, berfikir sudah menjadi juara bukanlah hal yang baik. Setiap laga tidak ada yang mudah, tim harus berjuang untuk mendapatkan kemenangan,” jelas Ancelotti pada laman Football Italia.

Bagi ancelotti dalam kemenangan yang mereka dapatkan saat menjamu Sevilla adalah kemenangan yang sangat diharapkan. Sevilla bermain sangat bagus dan Real Madrid juga kesulitan, laga yang dilangsungkan pada Kamis (5/2/2015) itu berlangsung sangat seru.

Dalam laga tersebut beberapa pemain unggulan tidak bisa diturunkan, seperti Cristiano Ronaldo. Namun Real Madrid tampil sangat maksimal, tiga poin penuh sanggup mereka amankan.

“Tim tampil maksimal, sejak dimulainya pertandingan dibabak pertama mereka sudah menampilkan permainan yang sangat bagus, beberapa peluang bagus sanggup mereka gunakan sebaik-baiknya,” jelas Ancelotti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)