Home » Hiburan » Afgan Hampir Selesaikan Persiapan Konser Tunggalnya

Afgan Hampir Selesaikan Persiapan Konser Tunggalnya



Jakarta – Untuk hasil sempurna dalam konser tungglnya nanti Afgan sudah menyelesaikan sejumlah persiapan. Pria yang memiliki lesung pipit ini tidak hanya siap secara tehnik, namun juga siap secara mental.

Afgan Hampir Selesaikan Persiapan Konser Tunggalnya

“Dengan 21 lagu yang nanti akan saya bawakan, tentu saja saya harus siap secara mental. Meski sudah biasa nyanyi, namun nervous masih tetap ada. Inikan konser tunggal,” ucap Afgan saat dijumapi di Studio Erwin Gutawa, Antasari Raya, Jakarta Selatan, Rabu(4/2/2015).

Dengan konser tunggalnya ini Afgan ingin memberikan hal yang tidak biasa. Ada beberapa yang harus Afgan lakukan untuk bisa memberikan nuansa romantis dikonser tunggalnya ini.

“Saat ini latihan-latihan sudah sering saya lakukan, dalam konser nanti saya ingin memberikan sentuhan musik jazz dan create. Irama inikan belum pernah saya mainkan, dan masih banyak lagi kejutan di konser nanti,” imbuh Afgan.

Dalam konser tunggal Afgan ini ia memlih Erwin Gutawa sebagai Komprosernya. Dalam setiap lirik yang akan dibawakan oleh Afgan akan sedikit dirombak oleh Erwin Gutawa.

Konser yang bertajuk “Dari Hati” ini akan diselenggarakan pada 8 Februari mendatang, dan bertempat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. “saya kagum dengan Afgan, dalam persiapan konser nanti ia sangat antusias untuk bisa memberikan yang terbaik bagi para fansnya,” ucap Erwin yang saat itu juga berada distudionya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)