Home » Sport » Bursa Transfer Liga Jerman: Wolfsburg Resmi Datangkan Andre Schurrle

Bursa Transfer Liga Jerman: Wolfsburg Resmi Datangkan Andre Schurrle



Wolfsburg – Klub Bundes Liga Wolfsburg resmi mendatangkan mantan pemain Chelsea yang juga memperkuat timnas Jerman Andre Schurrle. Chelsea sendiri mendatangkan Andre Schurrle dari klub bundes liga Bayern Leverkusen dengan mahar sebesar 22 juta euro. Dimasa kepelatihan Jose Mourinho pemain yang berposisi sebagai winger tersebut tidak masuk dalam skuad yang dipersiapkan pada musim ini, sehingga klub Wolfsburg meminjam dengan opsi pembelian permanen.

Bursa Transfer Liga Jerman: Wolfsburg Resmi Datangkan Andre Schurrle

Dilansir dari Mirror, Selasa (3/2/2015) dini hari wib mengungkapkan “Chelsea telah resmi menjual Andre Schurrle ke Wolfsburg dengan kesepakatan biaya mencapai 24 juta pounds. Klub bundes liga tersebut saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara bersaing dengan Bayern Munich.

Minimnya kontribusi Schurrle sendiri gagal bersaing dengan skuad Chelsea saat ini banyak diisi pemain baru. Selama membela klub London biru tersebut pemain Jerman tersebut berhasil mengemas 14 gol dengan penampilan sebanyak 65 disemua kompetisi yang diikuti klub tersebut.

Dengan kepindahan Schurrle sendiri, memantapkan bahwa pelatih berjuluk Special One berminta untuk mendatangkan pemain asal Kolombia Juan Cuadrado dari klub seri A Italia, Fiorentina.