Home » Sport » Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Resmi Mendatangkan Juan Cuadrado Dari Fiorentina

Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Resmi Mendatangkan Juan Cuadrado Dari Fiorentina



London – Klub Premier League asal London secara resmi mendapatkan pemain asal Kolombia yang sebelumnya bermain untuk tim Seri A Italia, Fiorentina yang bermain sebagai pemain sayap Juan Cuadrado. Penjualan Andre Schurrle sendiri menjadi opsi bagi Chelsea untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini.

Bursa Transfer Liga Inggris: Chelsea Resmi Mendatangkan Juan Cuadrado Dari Fiorentina

Juan Cuadrado sendiri di kontrak selama empat setengah musim oleh Chelsea dengan meminjamkan pemain mereka Mohamed Salah hingga akhir musim bagi Fiorentina. Cuadrado sendiri menjadi solusi untuk pengganti Andre Schurrle yang resmi pindah klub bundes liga Jerman Wolfsburg dengan mahar sekitar 22 juta poundsterling.

Pelatih Chelsea sendiri Jose Mourinho sejak bursa transfer musim panas lalu ingin mendatangkan pemain asal Kolombia tersebut, namun terganjal dengan kesepakatan dengan La viola. Selain itu adanya aturan Finacial Fair Play membuat The Blues untuk menjual Andre Schurrle ke Wolfsburg serta meminjamkan Mohamed Salah ke Fiorentina dalam rangka mengurangi beban anggaran transfer dan gaji, untuk mendatangkan Juan Cuadrado.

Juan Cuadrado sendiri menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan salah satu klub besar asal Inggris seperti Chelsea dan berterimakasih kepada pelatih karena mempercayai dengan kemampuan yang dimilikinya. Chelsea sendiri dikabarkan harus mengeluarkan mahar sebesar 33 juta Euro untuk mendatangkan pemain timnas Kolombia tersebut. (fauji nur – sisidunia.com)