Home » Sport » Bursa Transfer Italia: Inter Resmi Datangkan Davide Santon Dari Newcastle

Bursa Transfer Italia: Inter Resmi Datangkan Davide Santon Dari Newcastle



Milan – Klub asal Seri A Italia, INternazionale Milano secara resmi mendatangkan pemain yang pernah bermain untuk klub asal Milan tersebut. Setelah mendatangkan Podolski, Shaqiri dan Brozovic Inter mendapatkan Davide Santon yang sebelumnya bermain untuk klub asal Inggris Newcastle. Berposisi sebgai fullback sendiri, Santon diharapkan dapat membantu Inter saat ini yang sedang terpuruk di posisi ke tigabelas klasemen sementara.

Bursa Transfer Italia: Inter Resmi Datangkan Davide Santon  Dari Newcastle

Internazionale Milano sendiri memiliki opsi pembelian ketika melepas Santon ke Newcastle. Dengan mengeluarkan mahar sekitar 3,8 juta euro. Davie Santon sendiri merupakan pemain asli binaan Inter sejak usia belia sudah bermain untuk klub yang dimiliki pengusaha Indonesia.

Davide Santon sendiri mengungkapkan melalui akun Facebooknya pada Selasa (3/2/2015) mengungkapkan “setelah berbicara dengan pacar serta orang tua, semuanya memutuskan bahwa gabung ke Inter adalah pilihan yang fantastis dan siap memuali petualangan baru dengan nomor 21 di jersey, ungkapnya”. (fauji nur – sisidunia.com)