Home » News » CPNS: Pemberkasan CPNS Diberi Tempo Hingga Akhir Februari 2015

CPNS: Pemberkasan CPNS Diberi Tempo Hingga Akhir Februari 2015



Jakarta โ€“ Eko Sutrisno sebagai Ketua Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2014, memberikan peringatan untuk semua instansi pusat dan daerah yang dinilai lambat dalam mengurusi hasil tes CPNS 2014.

Pemberkasan CPNS Diberi Tempo Hingga Akhir Februari 2015

Diharapkan semua instansi yang sudah mengambil hasil TKS dapat segera mengumumkan kepada publik. Sebagai Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Eko akan memberikan toleransi kepada isntansi yang belum mengumumkan hasil TKD sampai akhir Februari 2015.

Ketika ditemui wartawan sisidunia, Senin (2/2/2015), Eko membenarkan bahwa akhir Februari berkas harus sudah masuk ke BKN. Sehingga satu minggu ke depan diharapkan yang belum mengumumkan dapat segera mengumumkan dan yang belum mengambil hasil TKD dapat segera mengambil dan mengumumkannya.

Berdasarkan data pada akhir minggu lalu, masih ada sekitar 109 pemda yang belum mengumumkan dan ada 11 pemda yang belum mengambil hasil tes. Mengingat sekarang sudah masuk ke bulan Februari, nanti akan dikirimkan surat ke beberapa daerah yang dirasa memang lambat dalam mengurusi tahapan hasil tes CPNS tersebut, pungkas Eko. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)