Home » News » Presiden Jokowi Dinilai Tidak Tegas Hadapi Kisruh KPK-Polri

Presiden Jokowi Dinilai Tidak Tegas Hadapi Kisruh KPK-Polri



Jakarta – Perselisihan yang terjadi diantara dua lembaga hukum negara, Komisi Pemberantasan Korupsi dan Polri, setelah ditetapkannya Komjen Pol Budi Gunawan sebagai tersangka oleh kubu KPK dinilai politisi Gerindra tidak mendapatkan penanganan secara tegas dari Presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi Dinilai Tidak Tegas Hadapi Kisruh KPK-Polri

Martin Hutabarat selaku Anggota Komisi III Fraksi Gerindra menilai Presiden Joko Widodo tampak meragu didalam mengambil keputusan pada kisruh Komisi Pemberantasan Korupsi dan Polri. “Dalam kasus KPK versus kepolisian yang terjadi sekarang, Jokowi susah mengambil putusan,” terangnya, Jakarta, Minggu (01/02/2015).

“Sangat kentara keragu-raguannya. Hal ini mengakibatkan persoalan yang tadinya mudah menjadi rumit dan meluas,” imbuhnya. Anggota Komisi III Fraksi Gerindra Martin Hutabarat pun menilai bahwa Presiden Joko Widodo terlihat seperti tidak memiliki beban didalam menjalankan fungsi tugasnya.

Martin Hutabarat yang merupakan anggota komisi III dari Fraksi Partai Gerindra itupun menilai Presiden Joko Widodo masih perlu belajar banyak lagi untuk menjadi seorang kepala Negara dan tidak menganggap enteng amanah masyarakat terhadapnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)