Home » Sport » Paul Pogba Tegaskan Bahagia Bersama Juventus

Paul Pogba Tegaskan Bahagia Bersama Juventus



Turin – Gelandang tengah muda asal Perancis Paul Pogba secara tegas mengatakan dirinya masih bahagia menjadi bagian dari kubu Juventus hingga saat ini meskipun agennya menyebut tidak tertutup kemungkinan pesepakbola berusia 21 tahun itu nantinya hengkang dari Turin.

Paul Pogba Tegaskan Bahagia Bersama Juventus

“Saya sangat bahagia berada di Turin. Ini adalah kota yang sempurna. Saya sangat menyukainya. Ketika saya sedang tidak sibuk, saya suka menonton televisi atau pergi keluar dengan teman-teman,” terangnya sebagaimana diungkapkan pada acara FiloDiretto, Minggu (01/02/2015).

Tak hanya itu saja, tersirat pula pernyataan yang memungkinkan gelandang tengah berkebangsaan Perancis tersebut hengkang menuju klub peserta Laliga Spanyol kedepannya karena Paul Pogba mengaku dirinya telah belajar bahasa Spanyol kepada rekannya di Juventus, yaitu Fernando Llorente.

“Terima kasih untuk (Fernando) Llorente karena saya bisa belajar bahasa Spanyol dengannya,” imbuhnya. Paul Pogba hingga saat ini berhasil menunjukkan performa gemilangnya bersama skuad Juventus dan membuat banyak klub elite Eropa tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)