Home » Sport » Liga Spanyol: Neymar Kesulitan Lampaui Rekor Messi

Liga Spanyol: Neymar Kesulitan Lampaui Rekor Messi



Barcelona – Seperti yang kita ketahui bahwa bintang sepak bola Lionel Messi merupakan pemain yang sangat memiliki bakat yang luar biasa. Dan saat ini juga dielu-elukan striker yang juga memperkuat kesebelasan Barcelona, Neymar.

Neymar Kesulitan Lampaui Rekor Messi

Pertama kali berada di Barcelona, debut Neymar masih terbilang biasa-biasa saja. Akan tetapi saat ini Neymar sudah menjadi salah satu pemain yang sangat mencolok. Sepanjang musim ini Neymar sudah mengumpulkan 21 gol dari dua puluh lima pertandingan di segala ajang yang ia ikuti.

Meski demikian menurut pelatih Luis Enrique bahwa Neymar masih akan kesulitan jika ingin melampaui rekor yang di peroleh Lionel Messi. “Neymar adalah pemain yang tepat untuk Barcelona. Dengan berada di Barcelona ia telah memilih tim yang bisa membuat ia sebagai pemain yang handal dan akan terus berusaha untuk menjadi pemain terbaik” ujar Enrique, seperti dikutip oleh Soccerway, Minggu (1/2/2015).

Dengan jumlah gol yang didapat oleh neymar saat ini, bukan tidak mungkin Neymar sanggup menjadi pemain peraih Ballon d’or 2015. Namun seperti sebelumnya Enrique merasa bahwa Neymar masih akan berusaha keras jika ingin mengejar rekor yang di raih oleh Messi sebelumnya.

“Messi masih menjadikan dirinya sebagai pemain yang handal, dan itu masih tetap berlangsung hingga saat ini. Dengan apa yang telah dilakukan oleh Messi ini, pastinya ia akan tetap menjadi pemain yang diperhitungkan” tutur Enrique sembari menutup perbincangan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)