Home » Hiburan » Ijonk Bantah Tudingan Telantarkan Cita Citata

Ijonk Bantah Tudingan Telantarkan Cita Citata



Jakarta – Perseteruan antara Cita Citata dengan Galih Purnama atau Ijonk masih terus berlanjut dimana kini memasuki proses persidangan perceraian setelah sebelumnya sempat saling tuding dan ungkap aib pasangannya. Terbarunya pihak Ijonk menegaskan tidak terima atas berbagai tudingan dari Cita.

Ijonk Bantah Tudingan Telantarkan Cita Citata

Disampaikan oleh Rohman Hidayat selaku kuasa hukum dari Galih Purnama berujar bahwa kliennya tidak terima dengan berbagai tudingan yang dilontarkan Cita Citata termasuk terkait Ijonk disebut telantarkan pelantun lagu dangdut berjudul ‘Sakitnya Tuh Disini’ itu beberapa waktu lalu.

Rohman Hidayat menegaskan bahwa kliennya, Ijonk, tidak pernah menelantarkan Cita Citata dan telah berupaya menghubungi bintang muda terkait namun tak jua menemui jawaban. “Kenyataannya begitu. Dia (Ijonk) berusaha menghubungi (Cita Citata) tapi tak ada jawaban,” Minggu (01/02/2015).

Kuasa hukum dari Galih Purnama itupun menegaskan bahwa kliennya tidak berbohong dan terbukti pihak penggugat adalah Ijonk demi mendapatkan kepastian status perkawinannya secara hukum. “Kalau memang Ijonk yang berbohong, Ijonk tak akan gugat duluan,” imbuh Rohman Hidayat. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)