Home » Techno » Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Akhir Januari 2015, Dual-core ARM Cortex-A9 1GHz Antarmuka Samsung Nature UX 2.0

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Akhir Januari 2015, Dual-core ARM Cortex-A9 1GHz Antarmuka Samsung Nature UX 2.0



Surabaya – Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Akhir Januari 2015, Dual-core ARM Cortex-A9 1GHz Antarmuka Samsung Nature UX 2.0. Inilah update terkini info harga terbaru Samsung Galaxy Ace 3 dan spesifikasinya dari situs SisiDunia.com di akhir Januari 2015. Semoga saja bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi ini.

Samsung Galaxy Ace 3 adalah generasi ketiga dari keluarga Galaxy Ace. Smartphone yang menyasar kelas menengah kebawah ini merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya, yakni Samsung Galaxy Ace 2. Berapakah harga Samsung Galaxy Ace 3 baru dan bekas (second) saat ini?

Harga Samsung Galaxy Ace 3 Baru dan Bekas Akhir Januari 2015, Dual-core ARM Cortex-A9 1GHz Antarmuka Samsung Nature UX 2.0

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Sabtu (31/1/2015), harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru di Indonesia saat ini untuk akhir bulan Januari 2015 ini adalah Rp 1.500.000 untuk kondisi baru, dan Rp 1.150.000 untuk Samsung Galaxy Ace 3 bekas (second) .

Beberapa perubahan terjadi pada spesifikasinya mulai dari layar yang lebih besar, CPU yang lebih cepat, dan juga tentunya desain yang lebih bagus. Selain itu, Samsung Galaxy Ace 3 berjalan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan antarmuka Samsung Nature UX 2.0.

Perangkat ponsel cerdas besutan perusahaan gadget asal negeri K-POP ini dibekali dengan layar sentuh TFT berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Perangkat ini dipersenjatai dengan prosessor dual-core ARM Cortex-A9 berkecepatan 1GHz dengan chipset dari Broadcom BCM21664, dikawinkan dengan pengolah grafis Broadcom videoCore IV, RAM 1GB, serta memori internal sebesar 4GB dan slot microSD untuk memperluas area memori eksternal.

Dari sisi kamera, tak lupa pihak Samsung membenami Galaxy Ace 3 ini dengan kamera belakang 5MP, dengan kemampuan merekam video HD 720p dan LED flash dan kamera depan VGA.

Sementara itu, untuk urusan konektifitas Samsung Galaxy Ace 3 ini didukung dengan bebagai fitur, seperti Bluetooth, WiFi, NFC dan GPS. Selain itu, Galaxy Ace 3 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh untuk menunjang kinerjanya.

Detail harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 di atas bisa saja mengalami perubahan atau selisih harga di tempat lain tanpa adanya pemberitahuan. Demikianlah informasi yang dapat kami hadirkan kaitannya dengan spesifikasi singkat dan harga Samsung Galaxy Ace 3 terbaru untuk akhir Januari 2015 di Indonesia. (Nailah Azka – SisiDunia.com).