Home » Sport » Neymar Ingin Agar Dirinya Bisa Lebih Dihormati

Neymar Ingin Agar Dirinya Bisa Lebih Dihormati



Barcelona – Kemenangan 3-2 Barcelona atas Atletico Madrid pada pertandingan leg II perempat final Copa del Rey 2014/15, Kamis (29/1/2015) dini hari WIB ternyata berbuntut panjang.

Neymar Ingin Agar Dirinya Bisa Lebih Dihormati

Neymar yang kala itu berhasil menjebol gawang lawan 2 kali justru mendapat sorotan oleh media sekaligus kritikan dari punggawa Atletico Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, Neymar sempat tegang dan beradu mulut dengan Fernando Torres karena sikapnya yang dinilai terlalu berlebihan.

Begitu juga dengan Gabi yang menyebut Neymar memiliki gaya bermain yang aneh dan membuat banyak orang memberikan predikat sebagai pemain yang provokatif.

Mendengar banyaknya kritikan yang dialamatkan kepadanya, Neymar ternyata terpancing untuk memberikan pembelaan kepada dirinya.

Dalam komentarnya, striker asal Brazil ini meminta agar beberapa pihak lebih bisa menghormati dirinya dengan cara tidak menyebarkannya kepada media sosial.

“Seseorang tak punya kewajiban untuk menyukai orang lain, tapi ada hal yang disebut rasa hormat,” tulis Neymar di Instagram. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)