Home » Hiburan » Memiliki Basic Yang Sama, Ammar Zoni Sejajarkan Diri Dengan Iko Uwais

Memiliki Basic Yang Sama, Ammar Zoni Sejajarkan Diri Dengan Iko Uwais



Jakarta – Berperan dalam sinetron laga membuat Ammar Zoni mulai menjadi pembicaraan publik. Selain karena wajahnya yang tampan, Ammar Zoni ternyata juga piawai dalam beradegan laga.

Memiliki Basic Yang Sama, Ammar Zoni Sejajarkan Diri Dengan Iko Uwais

Aksi dan penampilan Zoni bisa kita tonton lewat sinetron “7 Manusia Harimau” (7MH). Dalam film tersebut, pria berusia 21 tahun itu berperan sebagai Rajo Langit.

Kepiawaian Ammar Zoni dalam beradegan laga ternyata didukung oleh latar belakangnya sebagai seorang atlet. Dirinya pernah beberapa kali menjuarai pertandingan bela diri pencak silat diberbagai tingkat.

“Sebelumnya sih saya awalnya dari atlet silat terus. Saya belajar di Sumatera Barat silat Minang. Saya sempet ikut kejuaraan juga Porda tingkat daerah, juara dua di Sumatera. Saya juga pernah ke Malaysia ikut peragaan silat melayu. Dan motivasi saya ikut akting itu karena film Merantau,” ujar Ammar.

Melihat kesuksesan Iko Uwais dengan film laga yang telah dibintanginya, Ammar mengatakan bahwa dirinya tidak kalah dibanding suami Audey Item tersebut dari segi basic maupun tampang.

“Saya punya motivasi. Maksudnya, Iko aja bisa kenapa saya nggak? Saya nggak kalah dari Iko kalau untuk basic (silat). Alhamdulillah dari face nggak kalah juga lah hahaha. Makanya saya fokusin buat strategi gimana caranya nggak kayak maaf figuran casting gitu, saya nggak mau. Saya harus punya strategi sendiri gitu loh,” pungkasnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)