Home » Hiburan » Marshanda Dekat Dengan Seorang Pria Saat Berlibur Ke Amerika Serikat

Marshanda Dekat Dengan Seorang Pria Saat Berlibur Ke Amerika Serikat



Jakarta – Artis cantik Marshanda kini sedang berada di Amerika Serikat untuk liburan. Pemeran sinetron “Bidadari” tersebut nampak antusias saat berkunjung ke beberapa tempat terkenal di negeri Paman Sam tersebut.

Marshanda Dekat Dengan Seorang Pria Saat Berlibur Ke Amerika Serikat

Kegembiraan Cacha (sapaan Marshanda) nampak saat dirinya mengunggah sebuah foto di akun Instragamnya @marshanda99 dimana saat itu Cacha dengan dandanan bibir merah sedang berdiri di atas Walk of Fame.

Mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengambil foto tepat di atas keramik bertuliskan Cameron Diaz. “Cant complain. Too wonderful a time of my own. #Colorfuldays #Sunkissed soul #hollywoodBlvd,” kicau Caca.

Dan yang paling menarik adalah kehadiran seorang pria yang ada didekat Marshanda yang kemudian dikenal bernama Russell. Pria berkulit hitam ini juga yang memandu Caca selama berada di Los Angeles. Caca juga tersentuh pada perjuangan hidup Russell.

“Had an unexpected most incredible time today at the Homeboy Industries in downtown LA. With my new friend, Russell, who gave me the tour and shared to me his empowering life experiences and struggles. Deeply inspiring. I had the best day!” kicau Marshanda lagi.

Selain memamerkan fotonya saat berada di Walk of Fame, artis yang telah melepaskan hijabnya tersebut juga nampak mengunggah sebuah foto dimana dirinya sedang berada di jalanan Amrik. “Morninnn sunny morninnn,” tulis ibunda Sienna Ameerah Kasyafani itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)