Home » News » Kecelakaan Air Asia: Hari Ke-33 Insiden Pesawat AirAsia, Teridentifikasi 72 Jenazah

Kecelakaan Air Asia: Hari Ke-33 Insiden Pesawat AirAsia, Teridentifikasi 72 Jenazah



Jakarta โ€“ Sampai hari ke33 sejak insiden kecelakaan atas pesawat AirAsia QZ8501, Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim masih terus mengusahakan untuk mengidentifikasi korban. Pesawat yang jatuh pada Minggu 28 Desember 2014, sudah ditemukan 72 jenazah korban AirAsia dimana dengan 57 jenazah sudah berhasil diidentifikasi.

Kecelakaan Air Asia: Hari Ke-33 Insiden Pesawat AirAsia, Teridentifikasi 72 Jenazah

Dengan rincian, 24 jenazah perempuan dan 33 jenazah laki-laki. DImana saat ini masih tersisa 15 jenazah yang masih ada di cold storage. Pada Kamis (29/1) pagi sampai saat ini ada dua jenazah kiriman dari Majene yang masih dalam tahapan pemeriksaan.

Sebagai informasi bahwa dua jenazah tersebut telah ditemukan di perairan Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (28/1) dan sudah diterima oleh Tim DVI berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (29/1). Dimana untuk ijazah yang ke-57 diidentifikasi dengan nama Jimmy Sentosa Winata Oei, yang merupakan warga Surabaya.

Ketika ditemui wartawan sisidunia, Jumat (30/1), Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono mengungkapkan bahwa pada hari ini sudah berhasil diidentifikasi satu jenazah korban AirAsia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)