Home » Sport » Juan Cuadrado Memiliki Dribling Yang Fantastis

Juan Cuadrado Memiliki Dribling Yang Fantastis



London – Chelsea berhasil mendatangkan pemain berkualitas setelah Juan Cuadrado dikabarkan akan segera berseragam “The Blues.” Pemain asal Kolombia ini diyakini akan semakin memperkuat lini tengah tim asuhan pelatih Jose Mourinho.

Juan Cuadrado Memiliki Dribling Yang Fantastis

Lalu apa keistimewaan dari Cuadrado yang membuat Mourinho menjadi kesengsem kepadanya ? Dari data yang telah berhasil dikumpulkan, pemain berusia 26 tahun ini ternyata memiliki keistimewaan dalam dribling.

Keistimewaan dribel Cuadrado terlihat di pentas Serie A, saat masih memperkuat Udinese (2009-2012) hingga berseragam Fiorentina. Sejak melakoni debut di kasta tertinggi Italia pada November 2009, Cuadrado telah membukukan total 413 dribel sukses dalam semua penampilannya. Dia unggul setidaknya 28 dribel sukses dari pemain-pemain lain selama kurun waktu yang sama.

Jika Cuadrado mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bergabung dengan Chelsea, maka pemain berkulit hitam ini akan menjadi pasangan yang cocok bagi Eden Hazard yang selama ini bertugas untuk membuka ruang bagi Diego Costa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)