Home » News » Jokowi Disambut Aksi Demo Resmikan Pembangunan Waduk

Jokowi Disambut Aksi Demo Resmikan Pembangunan Waduk



Kudus โ€“ Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kudus disambut dengan aksi damai beberapa anggota elemen masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Kudus Peduli (AMKP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri.

Jokowi DIsambut Aksi Demo Resmikan Pembangunan Waduk

Jokowi sendiri dijadwalkan untuk meresmikan peletekan batu pertama atas pembangunan proyek waduk Logung yang kini menyisakan polemic pada hari ini Kamis (29/1/2015). Ketika ditemui wartawan harianindo, Kamis (29/1/2015), Koordinator AMKP KPK dan Polri, Slamet Machmudi yang didampingi dengan rekannya Sururi Mujib mengungkapkan bahwa mereka menginginkan agar Jokowi dapat menyelesaikan tenaga honorer K-2 , proses ganti rugi embung(wduk) Logung dan sengketa yang terjadi diantara KPK dengan Polri

Sayangnya sementara ini, Polres Kudus belum menerima surat izin dari pihak AMKP KPK dikarenakan kedatangan Jokowi ke Kudus belum ada kepastiannya. Dimana seharusnya surat tersebut harus dilayangkan surat pemberitahuan kea polres harus disertai dengan hari dan tanggal pelaksanaan.

Sebagai informasi bahwa Jokowi hadir di Kudus dengan tujuan untuk meletakkan batu pertama dimulainya pembangunan waduk.Sehingga jika benar Jokowi datang dalam acara tersebut, tentunya Kota Kretek ini mendapatkan kunjunganyang pertama kalinya.

Dengan dmikian maka rakyat akan menjadi baris terdepan untuk menyelamatkan KPK dan Polri. Sehinga apa yang terjadi saat ini di tubuh KPK dan Polri menjadi catatan tersendiri bagi rakyat. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)