Home » Hiburan » Indah Nevertari Lebih Suka Konsumsi Buah Lokal

Indah Nevertari Lebih Suka Konsumsi Buah Lokal



Jakarta – Indonesia adalah pasar potensial untuk buah impor. Berbagai macam buah dari luar negeri sangat mudah dijumpai di supermarket di Indonesia.

Indah Nevertari Lebih Suka Konsumsi Buah Lokal

Namun kini, setelah ditemukan bakteri berbahaya dari buah impor, masyarakat mulai waspada untuk mengkonsumsinya. Termasuk jebolan Rising Star Indonesia, Indah Nevertari.

Bagi perempuan berhijab tersebut, buah lokal tetap menjadi pilihan utamanya. Karena menurut Indah, rasa dan kandungan vitamin yang ada didalam buah lokal tidak kalah dibandingkan dengan buah impor.

“Kalau buah impor itu ada yang disuntik, makanya buahnya besar-besar. Lagipula aku juga lebih percaya buah lokal,” kata Indah ketika ditemui oleh wartawan di Gedung HihghEnd, Kebon Sirih, Jakarta.

Selama ini, Indah memang jarang sekali membeli buah impor. Gadis kelahiran Medan, Sumatera Utara tersebut lebih setia berlangganan membeli buah lokal asli Indonesia.

“Aku sih jarang beli buah impor. Rasa buah lokal enggak kalah kok dengan buah impor,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)