Home » Sport » Hasil Copa de Rey: Villareal Hempaskan Getafe, Siap Hadapi Barcelona

Hasil Copa de Rey: Villareal Hempaskan Getafe, Siap Hadapi Barcelona



Villareal – Pertandingan perempatfinal Copa del Rey antara Villareal melawan Getafe berhasil dimenangkan oleh tim tamu, berkat kemenangan 1-0 di kandang sendiri pada leg pertama, pelatih Marcellino menurunkan pemain baru mereka Joel Campbell yang baru didatangkan dari Arsenal. Namun akhirnya diganti pada babak kedua.

Hasil Copa de Rey: Villareal Hempaskan Getafe, Siap Hadapi Barcelona

Bermain di markas Getafe Sation Coliseum Alfonso Perez, tim tamu berhasil mencetak gol menjelang berakhirnya pada kedua melalui pemain mereka Gerard Moreno berhasil memecah kebuntuan sekaligus membuat Villareal unggul agrergat dengan 2-0 atas tim tuan rumah Getafe.

Walau kalah dalam penguasaan bola pada pertandingan kali ini, tim asuhan Marcellino berhasil melepaskan jumlah tembakan lebih banyak ketimbang dengan duan rumah dengan 11 kali berbanding enam.

Pada laga semifinal nantinya Villareal akan ditantang Barcelona yang telah terlebih dahulu lolos setelah mengalahkan Atletico Madrid pada hari sebelumnya. Sementara Athletico Bilbao akan bertemu dengan Espanyol. Bilbao lolos setelah berhasil menyingkirkan Malaga dengan menang 1-0 di kandang sendiri. Sementara Espanyol yang telah menang 3-1 di kandang sendiri berhasil menahan imbang Sevila ketika bermain di Stadion Sanchez Piczuan. (fauji nur – sisidunia.com)