Home » Sport » Eden Hazard Tidak Ingin Lampard Kuasai Chelsea Kembali

Eden Hazard Tidak Ingin Lampard Kuasai Chelsea Kembali



London – Ada sebuah pemandangan yang menarik dan dinanti oleh banyak orang ketika big match antara Chelsea vs Manchester City pada matchday ke-23 Premier League.

Eden Hazard Tidak Ingin Lampard Kuasai Chelsea Kembali

Ini tak lain karena mantan kapten Chelsea yang kini berseragam Manchester City, Frank Lampard, akan pertama kalinya hadir kembali ke Stamford Bridge sebagai pemain lawan.

Kedatangan City ke markas Chelsea memang bertujuan untuk memenangkan pertandingan. Hal tersebut harus dilakukan agar selisih poin City dengan Chelse tidak semakin melebar.

Namun usaha tersebut nampaknya tidak akan mudah. Pasalnya, gelandang andalan The Blues, Eden Hazard, siap menghadang Frank Lampard untuk kembali kuasai Chelsea.

“Bagi Lampard, pertandingan itu akan menjadi salah satu momen terbaik dalam karier sepakbolanya. Namun kami harus menang, sayang sekali untuknya. Ini akan menjadi laga yang bagus buat kami,” ucap Hazard, seperti dilansir AS, Jumat (30/1/2015).

“Bila kami menang, ini akan sangat bagus. Kami akan memimpin delapan poin dengan kemenangan itu. Musim ini masih panjang, namun kami masih memiliki kesempatan untuk memenangi gelar,” pungkas Hazard. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)