Home » Sport » Andre Schurrle, Chelsea Lirik Juan Cuadrado

Andre Schurrle, Chelsea Lirik Juan Cuadrado



London – Chelsea nampaknya belum puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini. Klub asuhan pelatih Jose Mourinho tersebut ingin menambah stok lini tengah dengan mendatangkan Juan Cuadrado.

Andre Schurrle, Chelsea Lirik Juan Cuadrado

Namun sebelum menggaet Cuadrado, Chelsea harus memastikan pemainnya Andre Schurrle laku terlebih dahulu. Saat ini kabarnya VfL Wolfsburg dan Borussia Dortmund tertarik untuk memboyong mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Dan setelah Andre Schurrle mendapatkan klub baru, Chelsea akan langsung menggelontorkan uang senilai 26 juta pounds atau setara Rp 495 miliar untuk mendatangkan Cuadrado.

Untuk mendapatkan tanda tangan pemain Fiorentina tersebut, Chelsea harus bersaing dengan Manchester City yang ternyata menyatakan minat yang sama.

Chelsea memang lebih berpeluang lantaran Cuadrado ingin bergabung dengan klub yang diasuh oleh Jose Mourinho. Namun kalaupun transfer tersebut sulit terlaksana, opsi lain bagi Chelsea adalah mendatangkan Douglas Costa yang saat ini bermain untuk Shaktar Donetsk. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)