Home » Sport » Paul Pogba Berpeluang Hengkang dari Juventus

Paul Pogba Berpeluang Hengkang dari Juventus



Turin – Masa depan gelandang tengah muda berusia 21 tahun Paul Pogba bersama Juventus hingga saat ini masih terus bergulir dengan sejumlah klub elite Eropa menyatakan ketertarikan untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola berkebangsaan Perancis itu termasuk Manchester United dan PSG.

Paul Pogba Berpeluang Hengkang dari Juventus

Dan kini, pernyataan terbaru dari Mino Raiola selaku agennya semakin mempertegas kemungkinan Paul Pogba hengkang menuju klub peminatnya. “Perpanjangan kontraknya itu adalah keputusan yang mudah,” ungkap sang agen sebagaimana lansiran pada laman FourFourTwo, Kamis (29/01/2015).

Mino Raiola turut menyebut jika Paul Pogba tak menandatangani kontrak baru akan menjadi sebuah permasalahan untuk Juventus dan diakui dapat melemahkan kliennya itu. Disampaikan pula sebagai hal bagus apabila pesepakbola berkebangsaan Perancis tersebut nantinya hengkang dari Juve.

“Jika (Paul) Pogba meninggalkan Juventus, itu jelas sangat bagus. Jika tidak terjadi tahun ini, maka itu akan terjadi tahun depan,” ungkap Mino Raiola seraya berujar dirinya sangat ingin klub peminat Paul Pogba percaya penuh kepada kliennya itu ketika sudah berhasil mendatangkannya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)