Home » Sport » Lini Depan Mandul, Aston Villa Ingin Gaet Demba Ba

Lini Depan Mandul, Aston Villa Ingin Gaet Demba Ba



Birmingham – Lini depan nampaknya masih menjadi masalah bagi klub Liga Premier Inggris, Aston Villa. Karena buruknya performa striker yang mereka miliki, Villa kini terpaku diurutan 15 klasemen sementara.

Lini Depan Mandul, Aston Villa Ingin Gaet Demba Ba

Karena itulah, klub asuhan Paul Lambert itu berniat mendatangkan Demba Ba ke Villa Park. Demba Ba diharapkan bisa menjadi jalan keluar atas mandulnya lini depan Villa.

Saat ini, pemain berkulit hitam tersebut masih berseragam Besiktas. Rencananya, sebelum bursa transfer musim dingin ini berakhir, Villa sudah bisa mendapatkan tanda tangan pemain Senegal tersebut.

Bersama Besiktas, Ba tak kehilangan tajinya. Mantan pemain Chelsea itu sukses mencetak 14 gol dalam 20 laga musim ini. Dengan demikian, sosok pemain 29 tahun itu dirasa layak masuk kedalam skuad Villa musim ini.

Namun, usaha Villa untuk mendatangkan Demba Ba sepertinya tidak akan mulus. Lantaran ada klub Inggris lainnya seperti West Bromwich Albion dan Hull City yang juga berminat menggunakan tenaga Ba. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)