Home » Sport » Lazio Berminat Boyong Chicharito Dari Manchester United

Lazio Berminat Boyong Chicharito Dari Manchester United



Roma – Selama ini, Lazio masih mengandalkan striker kawakan Miroslav Klose untuk menjebol gawang lawan. Namun kini tidak bisa dipungkiri, penyerang asal Jerman tersebut telah termakan oleh usia.

Lazio Berminat Boyong Chicharito Dari Manchester United

Karena itu, klub asal Roma tersebut tengah menyiapkan sejumlah opsi untuk memboyong pemain muda untuk menggantikan Klose. Salah satunya adalah penyerang Manchester United, Javier Hernandez.

Seperti diwartakan Triball Football, Kamis (29/1/2014) petinggi Lazio, Igli Tare dikabarkan telah menghubungi manajemen Manchester United. Lazio berencana untuk meminjam Chicharito dengan opsi pembelian permanen di akhir musim ini.

Saat ini, Chicharito sedang menjalani masa peminjaman di klub Real Madrid. Namun, di klub kaya raya tersebut, pemain berdarah Mexico tersebut lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Namun usaha Lazio untuk mendatangkan Chicharito nampaknya sulit terwujud. Pasalnya, Real Madrid yang saat ini menjadi pemilik enggan untuk melepaskan lantaran stok pemain depan di Madrid sangat minim.

“Bagaimana kalau salah satu dari striker kami cedera, seperti Modric saat itu? Chicharito tak akan pergi kemanapun,” tegas sumber tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)