Home » Sport » Hasil Coppa Italia: Juventus Kalahkan AC Parma, Morata Cetak Satu Gol

Hasil Coppa Italia: Juventus Kalahkan AC Parma, Morata Cetak Satu Gol



Parma – Pertandingan antara AC Parma melawan Juventus pada laga perempatfinal berakhir dengan kemengangan nyonya tua 1-0, unggul tipis yang digelar di Stadion Ennio Tardini, Kamis (29/1/2015) dini hari wib. Klub asuhan Massimo Allegri berhasil menjinakan Ac parma di kandang mereka dengan keunggulan melalui pemain baru Nyonya Tua Alvaro Morata. Sampai akhir pertandingan sendiri kedudukan tetap berakhir untuk kemenangan Juventus yang berhak melaju kebabak selanjutnya.

Hasil Coppa Italia: Juventus Kalahkan AC Parma, Morata Cetak Satu Gol

Pemain baru yang didatangkan Juventus Alvaro Morata berhasil menciptakan gol menjelang berakhirnya pertandingan. Pelatih Juventus Allegri merotasi pemainnya dengan menurunkan skuad cadangan Nyonya tua. Memasuki babak kedua pasukan Allegri menambah daya dograk dengan memasukkan Paul Pogba yang menggatikan Arturo vidal, dan Alvaro Morata menggantikan Kingsley Coman.

Dua menit menjelang pertandingan berkahir Morata berhasil mencetak gol yang memanfaatkan umpan dari Fernando Llorente, dengan melewati tiga pemain belakang Parma jebolan pemain Rela Madrid tersebut menceploskan bola ke gawang Mirante. Sebelumnya pada pertandingan kemarin Lazio merupakan tim pertama yang lolos ke semifinal setelah mengalahkan Ac Milan di Stadion San Siro dengan skor tipi 1-0, lewat eksekusi pinalti akibat pemain belakang Milan yang menyentuh bola di area terlarang. (fauji nur – sisidunia.com)