Home » Sport » Hasil Copa Del Rey: Barcelona Kalahkan Atletico Madrid, Neymar Tampil Gemilang Dengan Cetak 2 Gol

Hasil Copa Del Rey: Barcelona Kalahkan Atletico Madrid, Neymar Tampil Gemilang Dengan Cetak 2 Gol



Madrid – Pertemuan leg ke dua antara Atletico Madrid dengan Barcelona pada pertadingan perempat final Copa Del Rey pada Kamis (29/1/2015) dini hari Wib berakhir dengan kedudukan agregat 3-2 untuk kemenangan klub asal Catalan. Dengan hasil tersebut tim asuhan Enrique berhak melaju ke babak selanjutnya. Pertandingan sendiri berlangsung cukup keras antara kedua tim dengan banyak dikeluarkannya kartu kuning oleh wasit pertandingan. Pemain Atletico Madrid Gabi harus meniggalkan lapangan pertandingan setelah menerima kartu merah.

Hasil Copa Del Rey: Barcelona Kalahkan Atletico Madrid, Neymar Tampil Gemilang Dengan Cetak 2 Gol

Dengan bermain sepuluh pemain maka tim tuan rumah kesulitan untuk mengembangkan permainan. Tim asuhan Diego Simeone lebih banyak bertahan akibat serangan dari tim tamu yang mengandalkan trio penyerang mereka Messi- Suares dan Neymar. Padahal menit awal tuan rumah berhasil mencetak gol melalui pemain mereka Fernando Torres. Dua menit berselang Neymar berhasil menyamakan kedudukan melalui serangan balik.

Pada menit ke-30 Atletico behasil mendapatkan pinalti setelah Mascherano menjatuhkan Juanfran di kotak penalti. Namun pada menit ke-38 pemain Atletico Madrid Miranda menciptakan gol bunuh diri, ketika tandukan pemain Barcelona Busquet yang salah diantisipasi sehingga bola mengarah kegawang Oblak. Memasuki menit ke 42 lagilagi aksi Neymar berhasil mencetak gol ke gawang tuan rumah berkat aksi menawan bersama Messi. Barcelona unggul sampai babak pertama berakhir. Hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap sama untuk keunggulan tim Catalan 3-2 yang berhak melaju ke semifinal Copa Del Rey. (fauji nur – sisidunia.com)