Home » Sport » Hasil Capital One Cup: Tottenham Hotspur Melaju Ke Final Bertemu Chelsea

Hasil Capital One Cup: Tottenham Hotspur Melaju Ke Final Bertemu Chelsea



London – Pertandingan semifinal Capital One Cup atau Piala Liga yang mempertemukan antara Sheffeild United melawan Tottenham Hotspur behasil dimenangkan oleh pasukan Lily White dengan agregat 3-2 pada leg ke dua di stadion Bramall Lane, Kamis (29/1/2015) dini hari Wib. Maka akan terjadi derby London pada final Piala Liga dimana, sehari sebelumnya Chelsea sudah memastiak satu tempat setelah mengalahkan Liverpool dengan agregat 2-1.

Hasil Capital One Cup: Tottenham Hotspur Melaju Ke Final Bertemu Chelsea

Tottenham unggul terlebih dahulu pada menit ke-28 melalui pemain mereka Cristian Eriksen, hingga turun minum kedudukan masih unggul tim tamu. Pada babak kedua, Sheffield United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke -77 melalui pemain mereka Che Adams. Dua menit berselang kubu tuan rumah berhasil menambah gol, oleh Che Adams untuk kedua kalinya.

Menjelang akhir babak kedua usai, tim tamu behasil menyamakan kedudukan melalui meain mereka yakni Cristian Eriksen yang membuat keadaan skor imbang, dengan demikian Tottenham Hotspur berhak lolos ke final Capital One Cup setelah pada pertemuan pertama unggul 1-0. Pertandingan final Capital One Cup sendiri direncakan akan digelar di Standion Wembley pada bulan maret mnedatang. (fauji nur – sisidunia.com)