Home » Hiburan » Gemar Menyantap Fusilli Cheese, Ghaitsa Kenang Dimarahi Ibunda

Gemar Menyantap Fusilli Cheese, Ghaitsa Kenang Dimarahi Ibunda



Jakarta – Siapa yang bisa menolak kelezatan Fusilli Cheese ? Pasta berlumur saus keju ini kerap mengundang selera makan banyak orang yang melihatnya. Begitu juga dengan Ghaitsa Kenang.

Gemar Menyantap Fusilli Cheese, Ghaitsa Kenang Dimarahi Ibunda

Runner up II Rising Star Indonesia mengaku sebagai penggemar Fusilli Cheese. Namun kini, gadis berusia 19 tahun tersebut harus kuat menahan diri terhadap masakan Italia tersebut karena dimarahi oleh ibunda.

“Aku suka banget fusili cheese. Kayak makaroni gitu, terus cheese-nya banyak dan melted juga,” katanya saat ditemui oleh wartawan di Kebon Sirih, Jakarta.

Karena kegemarannya tersebut, Ghaitsa sudah tidak bisa mengingat berapa kali dalam sebulan dirinya menyantap Fusilli Cheese.

“Sekarang sudah jarang karena dimarahi mama. Ini kan lemaknya banyak banget ya, jadi mulai mengurangi makan fusilli cheese,” ujar pemilik nama lengkap Ghaitsa Puteri Recista Kenang ini.

Sebagai seorang yang mulai menapaki karir dalam industri hiburan tanah air, Ghaitsa memang diharuskan untuk menjaga penampilannya, khususnya bentuk tubuh. Karena itulah, Fusilli Cheese akan mengganggu diet yang saat ini sedang dilakoninya.

“Karena sekarang mulai mengurangi, paling sebulan cuma empat kali saja (makan),” tutupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)