Home » Sport » Dani Alves Kembali Diburu Paris Saint-Germain

Dani Alves Kembali Diburu Paris Saint-Germain



Paris – Pemain bertahan andalan klub Barcelona Dani Alves kembali dikaitkan dengan klub asal Perancis Paris Saint-Germain. Kontrak pesepakbola berkebangsaan Brasil berusia 31 tahun itu yang akan segera berakhir dipenghujung musim ini kabarnya akan dijadikan celah oleh PSG.

Dani Alves Kembali Diburu Paris Saint-Germain

Terlebih masih belum ada kepastian mengenai masa depan pemain bertahan asal Brasil itu dengan kubu Barcelona dimana tawaran kontrak baru tak jua tiba hingga saat ini sehingga hal tersebut kembali membuat Paris Saint-Germain bergerilya mencoba mendapatkan tanda tangan Dani Alves.

Berdasarkan lansiran TriballFootball, Kamis (29/01/2015), Paris Saint-Germain sejatinya telah tertarik mendatangkan Dani Alves sejak musim panas lalu. Namun kesepakatan tak jua terjadi karena ketika itu PSG dinyatakan tidak berhasil membujuk pesepakbola berusia 31 tahun itu untuk hengkang dari Barca.

Dan meskipun peluang untuk mendapatkan mantan punggawa andalan Sevilla itu terbilang terbuka lebar saat ini, namun persaingan merekrut Dani Alves dilaporkan tergolong tinggi. Pasalnya dua klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United serta Liverpool juga dinyatakan tertarik akan jasa Alves. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)