Home » Sport » Pirlo Yakin Paul Pogba Tak Kembali ke Manchester United

Pirlo Yakin Paul Pogba Tak Kembali ke Manchester United



Turin – Beberapa waktu lalu gelandang tengah muda asal Perancis Paul Pogba memberi pernyataan yang mengisyaratkan adanya peluang kembali ke Manchester United dimana hati pesepakbola usia 21 tahun tersebut dinyatakan masih dimiliki oleh kubu ‘The Red Devils’ sampai kapanpun.

Pirlo Yakin Paul Pogba Tak Kembali ke Manchester United

Namun demikian gelandang tengah senior Juventus Andrea Pirlo merasa yakin bahwa punggawa muda berkebangsaan Perancis itu tidak akan kembali bergabung dengan Manchester United. “Entah apa alasannya mereka (Manchester United) tidak memberikannya (Paul Pogba) kesempatan,” ungkapnya lansiran ESPNFC, Selasa (27/01/2015).

“Itu adalah sebuah kesalahan dan mereka (Manchester United) harus menerimanya. Saya tidak melihat dia (Paul Pogba) akan kembali lagi ke Manchester United,” tandas pesepakbola berusia 35 tahun itu yang menilai kubu ‘The Red Devils’ membuat kesalahan besar karena tak memberi kesempatan kepada Pogba.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba bergabung dengan Juventus berstatus bebas transfer setelah masa kontraknya habis di Manchester United dan tidak berlanjut. Kini, pelatih MU Louis Van Gaal dikabarkan tertarik mengembalikannya ke Old Trafford setelah gelandang terkait bermain apik di Juve. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)