Home » Techno » Harga Ponsel Murah Dibawah 1 Juta, Samsung Galaxy Star 2 Terbaru Akhir Januari 2015, OS Android 4.4 KitKat Antar-muka TouchWiz Essence UI

Harga Ponsel Murah Dibawah 1 Juta, Samsung Galaxy Star 2 Terbaru Akhir Januari 2015, OS Android 4.4 KitKat Antar-muka TouchWiz Essence UI



Surabaya – Harga Ponsel Murah Dibawah 1 Juta, Samsung Galaxy Star 2 Terbaru Akhir Januari 2015, OS Android 4.4 KitKat Antar-muka TouchWiz Essence UI. Inilah update terkini info harga terbaru Samsung Galaxy Star 2 dan spesifikasinya dari situs SisiDunia.com di akhir Januari 2015. Semoga saja bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan informasi ini.

Samsung Galaxy Star 2 sengaja dihadirkan oleh produsen gadget asal Korea Selatan guna menggempur pangsa pasar kelas entry-level bersama Galaxy Young 2, Samsung juga menggelontorkan untuk membidik pasar low-end. Keluarga Galaxy Star aalah termasuk jajaran smartphone Samsung Galaxy tersendah karena dibekali dengan spesifikasi terendah pula. Berapakah harga Samsung Galaxy Star 2 terbaru di bulan Januari 2015 ini?

Harga Ponsel Murah Dibawah 1 Juta, Samsung Galaxy Star 2 Terbaru Akhir Januari 2015, OS Android 4.4 KitKat Antar-muka TouchWiz Essence UI

Berdasarkan pantauan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Selasa (27/1/2015), harga Samsung Galaxy Star 2 terbaru saat ini untuk akhir bulan Januari 2015 ini sekitar Rp 800 ribuan.

Handset Samsung Galaxy Star 2 hadir di pasaran dengan mengadopsi sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur tampilan antarmuka TouchWiz Essence UI. Selain itu, smartphone asal negeri gingseng ini dibekali dengan layar sentuh TFT kapasitif ukuran 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 piksel serta memiliki kerapatan layar mencapai 165 ppi.

Pihak Samsung mempercayakan dapur pacu Galaxy Star 2 ini kepada prosesor ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM seluas 512MB ditambah denga ruang simpan memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperlebar hingga 32GB melalui slot microSD.

Dari sisi kamera, Samsung Galaxy Star 2 dibenami dengan kamera utama 2 MP tanpa kehadiran kamera sekunder sehingga tidak bisa digunakan untuk video call ataupun foto selfie.

Selain itu, pabrikan asal negeri K-Pop ini juga membekali perangkat Galaxy Star 2 dengan berbagai fitur konektivitas seperti Bluetooth, WiFi, FM Radio, dan port microUSB. Untuk menunjang seluruh kinerjanya, Samsung Galaxy Star 2 dibekali baterai berkapasitas 1300 mAh.

Detail harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Star 2 di atas bisa saja mengalami perubahan atau selisih harga di tempat lain tanpa adanya pemberitahuan. Demikianlah informasi yang dapat kami hadirkan kaitannya dengan spesifikasi singkat dan harga Samsung Galaxy Star 2 terbaru untuk akhir Januari 2015 di Indonesia. (Nailah Azka – SisiDunia.com).