Home » Hiburan » Berita Selebritis: Ashanty Berbagi Cerita Mengasuh Arsy

Berita Selebritis: Ashanty Berbagi Cerita Mengasuh Arsy



Jakarta – Kemarin , pasangan selebriti Anang Hermansyah, 45, dan Ashanty, 31, menyelenggarakan acara aqiqoh yang diperuntukan bagi putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang sudah genap berusia 40 hari.

Berita Selebritis: Ashanty Berbagi Cerita Mengasuh Arsy

Bertempat di kediamannya yang ada di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan (Jaksel), (25/1), Ashanty mengungkapkan bahwa saat merawat Arsy ia masih belum dapat memberikan air susu ibu (ASI) secara optimal. Diakuinya bahwa ASI-nya tidak lancar, padahal sudah beberapa kali menyusui Arsy.

Karena saat menyusu Arsy masih terus menangis, alhasil Ashanty terus berusaha memompa ASI agar mendapatkan ASI yang maksimal, sehingga untuk mengakali asupan gizi Arsy, Ashanty membuatkan Arsy susu kedelai.

Hal ini dikarenakan susu kedelai dirasa mempunyai nilai asupan tambahan di samping ASI merupakan pilihan terbaik bagi sang buah hati. Tidak hanya itu saja, pelantun tembang Kesakitanku itu juga mengungkapkan bahwa saat ini ia tidak begitu percaya dengan susu formula.

Usia Arsy yang sudah 40 hari kemarin dirayakan oleh Anang dan Ashanty dengan mengadakan aqiqoh. Acara tersebut dirayakan dengan sederhana dikediamannya hanya dengan mengundang kerabat dan beberapa rekan artis saja.

Untuk potong kambingnya sendiri sudah dilaksanakan lama dan sudah diserahkan ke masjid. Untuk acara hari ini hanya kumpul bersama dengan keluarga dan teman dekat, ungkap Ashanty. Ketika disinggung pengasuhannya, Ashanty mengaku tidak kerepotan karena dibantu suami dan suster. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)