Home » Sport » Juan Roman Riquelme Resmi Gantung Sepatu

Juan Roman Riquelme Resmi Gantung Sepatu



Buenos Aires – Salah satu legenda hidup sepakbola tim nasional Argentina Juan Roman Riquelme secara resmi menyatakan gantung sepatu dari dunia sepakbola yang telah membesarkan namanya tepat pada akhir pekan ini dengan alasan keputusan terkait karena ingin lebih dekat dengan keluarga.

Juan Roman Riquelme Resmi Gantung Sepatu

Sebagaimana dilansir pada ESPNFC, Senin (26/01/2015), Juan Roman Riquelme dalam keterangannya mengatakan dirinya telah memutuskan gantung sepatu dan akan menyaksikan pertandingan sepakbola dari tribun penonton. “Saya memutuskan untuk tidak lagi bermain bola. Sekarang saya hanyalah seorang fans,” terangnya.

Pesepakbola yang bertindak selaku gelandang tengah dalam perjalanan karirnya itupun mengatakan dirinya sudah sangat puas dengan berbagai pencapaiannya selama ini. “Saya sangat puas dengan karier yang telah dijalani. Semoga seluruh pemain yang pernah bersama saya juga ikut bahagia,” imbuhnya.

Juan Roman Riquelme turut menyatakan keputusannya untuk gantung sepatu alias pensiun dari ranah sepakbola karena keluarga menjadi alasan terkuatnya. Pria berusia 36 tahun yang tenar bersama Boca Juniors, Barcelona, serta Villarreal itu ingin lebih banyak menikmati waktu dengan anaknya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)