Home » Sport » Didier Drogba Ungkap Loyalitasnya Kepada Chelsea

Didier Drogba Ungkap Loyalitasnya Kepada Chelsea



London – Sudah menjadi rahasia umum bahwa penyerang berkebangsaan Pantai Gading Didier Drogba benar-benar menuai ketenarannya saat bergabung dengan Chelsea untuk kemudian malang melintang diberbagai ajang kompetisi bergengsi dan selanjutnya kembali ke Stamford Bridge bersama ‘The Blues’.

Didier Drogba Ungkap Loyalitasnya Kepada Chelsea

Dan kini, pesepakbola berusia 36 tahun itu menegaskan loyalitasnya untuk kubu Chelsea dengan harapan bisa menjadi bagian dari skuad ‘The Blues’ dimusim depan. “Ketika Anda meraih banyak piala seperti yang kami lakukan dalam 10 tahun terakhir, itu membentuk hubungan yang spesial,” terangnya lansiran SkySports, Senin (26/01/2015).

“Saya harap, dan seperti yang saya yakini, saya adalah bagian dari keluarga besar klub ini. Jadi, kami bisa bersama-sama mencari cara terbaik untuk mempromosikan klub ini. Ketika saya pergi meninggalkan klub ini, saya mengatakan sudah meraih segala yang saya inginkan. Tapi, ternyata belum semuanya,” tandasnya.

Didier Drogba pun menyebut dirinya merasa masih ada berbagai hal lain yang bisa dilakukannya untuk Chelsea. Rasa cintanya kepada ‘The Blues’ juga ditegaskan sangat tinggi serta masih ingin menjadi bagian dari klub terkait lebih lama lagi bersama para pemain baru nantinya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)